You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cabi

Kec. Simpang Empat, Kab. Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat Datang di Website Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat

PEMERINTAH DESA CABI SALURKAN BLT EKSTRIM TAHAP IV DAN V


PEMERINTAH DESA CABI SALURKAN BLT EKSTRIM TAHAP IV DAN V

CABI - Sejak pandemi covid 19 bantuan kian menjadi harapan besar warga desa cabi dalam kelangsungan hidup mereka, sebab dari bantuan pemerintah inilah mereka bisa menyanggupi kebutuhan hidup mereka, baik dalam soal kebutuhan pangan mereka sehari-hari.

Pahrul Hidayat, SE atau yang lebih akrab disapa pambakal ayonk ini, langsung memberikan bantuan secara simbolis kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang berlangsung pada Hari ini, senin tanggal 22 Mei 2023, dan di dampingi oleh ketua BPD, KAUR, dan Kepala Lingkungan.

Ahmad Zaini, ialah orang yang menerima BLT Ekstrim ini, bantuan ini akan dia pergunakan untuk kelangsungan hidupnya, yang mana di dalam kehidupannya sehari-hari mengalami keterbatasan dalam melakukan aktivitas.

"Dia sangat berterimakasih telah dibarikan bantuan langsung tunai ini, dan dia mengatakan tidak hanya dapat bantuan dari pemerintah desa ini saja, tetapi juga mendapatkan bantuan baik itu dari kantor pos ataupun BPNT dari program Dinas Sosial Kabupaten Banjar" Imbuhnya.

"Pambakal ayonk mengatakan BLT Ekstrim ini di salurkan sebanyak 23 Keluarga Penerima Manfaat, sesuai dengan Hasil Musdesus Kemaren" Tambahnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar